Sukses

Mocca Meriahkan "Hua Hin Jazz Festival" Bangkok

Grup band asal Bandung, Mocca, akan tampil dua kali dalam ajang "Hua Hin Jazz Festival" ke-8 di Bangkok, Thailand, pada 12-13 Juni 2009.

Liputan6.com, Bandung: Grup band asal Bandung, Mocca, akan ikut memeriahkan "Hua Hin Jazz Festival" ke-8 di Bangkok, Thailand, pada 12-13 Juni 2009. Menurut manajemen Mocca, Swinging Stars dalam siaran pers yang dilansir, Jumat (5/6), dalam festival itu, Mocca akan tampil sebanyak dua kali, yaitu di Jazz Royale Stage Phonkingphet Public Park pada 12 Juni dan Beach Stage Hua Hin Beach Thailand pada 13 Juni.

Mocca juga mendapat kehormatan tampil langsung di depan Raja Thailand untuk membawakan salah satu karyanya berjudul "HM Blues". Rencananya, selama dua hari di negeri Gajah Putih itu Mocca akan berkolaborasi dengan musisi kenamaan dari Thailand, Doobadoo dan Luna.

Pagelaran Hua Hin Jazz Festival untuk menghormati bakat serta kepiawaian bermusik sang Raja Thailand, Bhumibol Aduljaded serta didekasikan untuk memperingati 100 tahun berdirinya Kota Hua Hin. Beberapa musisi berbakat asal Thailand, Korea, Malaysia dan dari negara lain akan ikut memeriahkan festival musik yang akan digelar di dua tempat berbeda.(ANTARA/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini