Sukses

Dana Rp 1 Miliar demi Datangkan Fals

LPK Hikari Jeindo menghabiskan dana Rp 1 miliar untuk mendatangkan Iwan Fals ke Kendari, Sultra. Hal ini dilakukan demi menghibur warga Sultra.

Liputan6.com, Kendari: Lembaga Pelatihan Kerja Hikari Jeindo menghabiskan dana Rp 1 miliar untuk mendatangkan Iwan Fals ke Sulawesi Tenggara. Motivasi Hikari Jeindo menggaet Iwan Fals untuk tampil di Stadion Lakidende, Sabtu silam, tak lain hanya untuk menghibur warga Sultra. Demikian disampaikan Ketua Hikari Jeindo, Suhadi di Kendari, belum lama ini.

"Dari segi bisnis Hikari Jeindo memastikan tak mendapat keuntungan dari konser Iwan Fals. Kami hanya ingin mendapatkan hiburan yang nikmat dari Iwan Fals," kata Suhadi. Dibantah pula kedatangan sang penyanyi balada itu terkait dengan terpilihnya Suhadi sebagai anggota DPRD Kota Kendari periode 2009-2014 dari Partai Penegak Demokrasi Indonesia.(ANS/ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini