Sukses

Minus Satu Personel, Kangen Band Diisukan Bubar

Kangen Band kembali diterpa kabar tak sedap. Grup musik yang kerap dicemooh tersebut, kali ini diisukan bubar.

Liputan6.com, Jakarta: Grup Kangen Band memang tak pernah sepi dari gosip. Mulai dari cemoohan, hingga isu bubar. Maklum, belakangan Kangen Band tampil minus sang gitarisnya Doddy. Padahal, Doddy boleh dibilang memegang peran besar dalam band selain sebagai pemain gitar yakni pencipta lagu. Karena itulah, penonton hingga penggemar setia band asal Lampung ini menduga telah terjadi keretakan di tubuh Kangen Band.

Dugaan tersebut kemudian dibantah sang vokalis Kangen Band Andhika. Memang ia mengaku jika sang gitaris Doddy sering absen tampil bersama Kangen Band. Namun, semua itu karena Doddy tengah kembali ke kampung halamannya di Lampung untuk menemani sang isteri yang kini tengah bersiap melakukan proses persalinan anaknya yang kedua. "Dia sedang nunggu isterinya di rumah sakit," ujar Andhika di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Selasa (21/7).

Seperti disiarkan dalam progam Playlist, Andhika menjamin kalau Kangen Band tidak bubar. Ia menambahkan kalau jadwal Kangen Band kosong, kelima personel Kangen Band yakni Andhika, Tama, Lim, Nory, dan Barry akan segera mengunjungi Doddy dan keluarganya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini