Sukses

Album Baru Nelly Furtado Berbahasa Spanyol

Nelly Furtado sudah lelah menulis lirik dalam bahasa Inggris. Pelantun "I'm Like a Bird" tengah berusaha keras menulis lagu pada album keempatnya, Mi Plan ke dalam bahasa Spanyol.

Liputan6.com, Los Angeles: Pelantun I'm Like a Bird, Nelly Furtado tengah berusaha keras menulis album barunya dalam bahasa Spanyol. Penyanyi asal Kanada ini sudah lelah menulis lirik dalam bahasa Inggris. Dilansir Female First, belum lama ini, perempuan kelahiran 2 November 1978 mulai menulis lagu pada album keempatnya, Mi Plan ke dalam bahasa Spanyol, bahasa yang telah dipelajarinya saat usia 14 tahun.

"Setelah sepuluh tahun rekaman dalam bahasa Inggris, saya merasa jenuh. Saya pikir inilah saatnya untuk menggapai mimpi saya," ujar ibu satu anak bernama Nevis. Pelantun Maneater ini mengaku lebih suka menulis dan menyanyikan lagu berbahasa latin seperti Spanyol dan Portugis. Menurutnya, dia akan lebih bisa mengekspresikan lagunya dalam bahasa latin sebab lebih pribadi dan mengenal bahasanya.

Mi Plan dijadwalkan akan rilis September mendatang. Namun, istri dari Demacio "Demo" Castellon akan memamerkan kemampuan tata bahasanya pada proyek berikutnya dalam bahasa Portugis. Kedua orang tua Furtado berasal dari Portugal.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini