Sukses

Bon Jovi Keluarkan Lagu Terbaru di Situsnya

Single "We Weren`t Born To Follow" dari album terbaru Bon Jovi yang akan segera diluncurkan, "The Circle", kini sudah dapat dinikmati para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Single "We Weren`t Born To Follow" dari album terbaru Bon Jovi yang akan segera diluncurkan, "The Circle", kini sudah dapat dinikmati para penggemarnya. Kelompok musik rock dari New Jersey, Amerika Serikat, ini rencananya akan merilis album baru mereka itu pada 10 November 2009. Ini merupakan album studio pertama Bon Jovi setelah dua tahun absen.

Para penggemar Bon Jovi tak harus menanti hingga 10 November untuk menikmati suara khas Jon Bon Jovi, vokalis dari band yang telah menelurkan sepuluh album studio ini. "We Weren`t Born To Follow" kini sudah dapat dinikmati di situs resmi Bon Jovi.

Salah seorang penggemar dari Chicago, AS, yang telah mendengar single ini mengaku tak sabar menanti albumnya keluar. "Ini mengagumkan! Pekerjaan yang bagus, saya tak sabar untuk menunggu album barunya keluar." Namun seseorang lainnya menilai dalam album ini Bon Jovi telah kehilangan ciri khas musik mereka. Bon Jovi dinilai mencari "amannya" saja dengan mengeluarkan lagu-lagu pop rock yang dinilai lebih cocok untuk konsumsi remaja.

Bon Jovi telah menjual lebih dari 40 juta album di AS dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya grup ini pada 1984. Album studio mereka antara lain yaitu "Bon Jovi", "Slippery When Wet", "New Jersey", "Keep The Faith", dan "These Days".(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.