Sukses

Vinnie Vincent Tuntut Kiss

Mantan personel band Kiss, Vinnie Vincent menuntut grup musik beraliran heavy metal itu lantaran menggunakan gambar dirinya tanpa izin.

Liputan6.com, New York: Mantan personel band Kiss, Vinnie Vincent bermaksud membawa grup musik beraliran rock and roll itu ke meja hijau. Pasalnya, Kiss menggunakan gambar dirinya tanpa izin. Demikian diwartakan situs Contactmusic.com, Selasa (25/8).

Menurut Vincent, gambarnya dipajang di album video Kiss yang bertajuk "Kissology: Volume 2 1978-1992" dan dipakai di episode acara reality televisi sang basis, Gene Simmons, yang berjudul "Gene Simmons Family Jewels". Sedangkan menurut situs TMZ.com, Vincent menuntut atas kerugian yang tak terhitung nilainya.

Vincent yang bernama asli Vincent John Cusano adalah anggota grup musik dengan dandanan wajah yang sangat unik itu dari 1982 hingga 1984. Dia memakai jenis dandanan yang disebut Ankh Warrior karya sang vokalis, Paul Stanley.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini