Sukses

Elton John Dituding Lupa Lirik Lagunya Sendiri

Elton John dituduh tak dapat mengingat tiap baris lagu-lagu terkenalnya. Pelantun "Candle in the Wind" ini pun menggunakan telepromter yang disembunyikan di antara hiasan bunga.

Liputan6.com, London: Penyanyi asal Inggris yang meraih lima Grammy Awards, Elton John, dituduh menggunakan  telepromter dalam konsernya. Sebab, pelantun Candle in the Wind ini tidak dapat mengingat tiap baris lagu-lagu terkenalnya. Demikian diwartakan Contact Music, Senin (31/8).

Pria kelahiran 25 Maret 1947 itu sedang bernyanyi pada sebuah acara ulang tahun pribadi di Monaco baru-baru ini ketika seorang fotografer tidak sengaja memotret sebuah perangkat digital ditaruh di dalam sebuah rangkaian bunga. Dengan jelas, alat tersebut memperlihatkan sejumlah baris lirik lagu yang terkenal pada 1970, Your Song.

"Ia benar-benar terjebak dalam pertunjukkannya, seolah-olah telah memberikan segalanya. Tapi beberapa orang melihat sebuah layar tersembunyi di antara bunga-bunga. Kebanyakan penggemar dapat menyanyikan lagu Your Song bahkan dalam tidur mereka sekalipun. Jadi, hal ini sangat menggelikan jika Elton memerlukan bantuan untuk menyanyikan lagu yang telah dinyanyikannya selama empat dekade," ujar seorang saksi mata mengatakan pada majalah Inggris, People.

Namun, menurut wakil sahabat Putri Diana itu mengklaim bahwa alat telepromoter tersebut hanya digunakan untuk mengingatkan pelantun Goodbye Yellow Brick Road soal susunan acara pertunjukan.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.