Sukses

Gangguan Vokal, Kelly Clarkson Batal Konser

Kelly Clarkson mengalami masalah pada vokalnya. Akibatnya, mantan pemenang American Idol ini pun terpaksa membatalkan konsernya dua jam sebelum tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Kelly Clarkson membatalkan konsernya dua jam sebelum manggung. Pasalnya, pelantun Because of You ini mengalami masalah pada vokalnya. Demikian diwartakan Contact Music, Rabu (2/9).

Mantan pemenang American Idol tersebut terpaksa membatalkan konsernya yang diselenggarakan Minggu silam di Minnesota, AS, dua jam sebelum tampil di atas panggung. Sebab, perempuan kelahiran 24 April 1982 itu mengalami gangguan pada suaranya. "Dia melakukan cek suara dan kemudian pergi ke dokter. Akhirnya dia memutuskan membatalkan konser," ujar Direktur Fair Entertainment, Renee Pearson.

Akibatnya pembatalan itu, lebih dari delapan ribu tiket harus dikembalikan. Pelantun My Life Would Suck Without You ini juga berencana membatalkan konsernya di Kelowna, Kanada yang akan digelar 22 November mendatang. Namun bukan karena masalah pada suaranya melainkan jadwal yang bentrok dengan acara American Music Awards yang diadakan di Los Angeles, AS pada bulan yang sama.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini