Sukses

Underwood Rilis Lagu Terbaru di YouTube

Tembang berjudul Cowboy Casanova milik penyanyi cantik Carrie Underwood yang belum tuntas, muncul di situs YouTube. Lagu ini merupakan lagu andalan dari album ketiga berjudul Play On.

Liputan6.com, Tembang berjudul Cowboy Casanova milik penyanyi cantik Carrie Underwood yang belum tuntas, muncul di situs YouTube. Lagu ini merupakan lagu andalan dari album ketiga berjudul Play On. Ini dianggap strategi manajemen Underwood untuk mempromosikan album teranyar sebelum resmi dirilis.

Seperti yang diberitakan Billboard, lirik Cowboy Casanova dikarang oleh Underwood bersama Brett James, yang melambungkan nama Underwood (2006), melalui lagu Jesus, Take the Whell. Underwood juga berkolaborasi dengan Mike Elizindo yang terkenal dengan lagu hip-hop yang dinyanyikan Eminem, Jay-Z dan Dr. Dre. Kolibarasi pemenangan Amerikan Idol ini dengan Elizondo sebenarnya diluar rencana. Karena itu belum diketahui pasti apakah kerjasama ini akan muncul di album Play On atau tidak.

Underwood juga berkolaborasi dalam hal penulisan lagu dengan penyanyi R&B Ne-Yo yang juga menulis lagu bersama penyanyi pop Max martin dan Kara DioGuardi.

Play On rencananya akan dirilis oleh Arisra Nashville pada 2 November mendatang, semiggu sebelum Underwood menjadi pembawa acara the Country Music Awards bersama Brad Paisley.

Album Underwood Carnaval Ride (2007) terjual 2.954.000 kopi, sementara albumnya yang dibuat 2005 terjual dua kali lebih banyak yakni 6.831.000 kopi.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini