Sukses

Mel C Kembali Akan Memeriahkan "Pinktober"

Mantan anggota grup musik Spice Girls, Mel C dan beberapa penyanyi wanita akan mengisi sebuah konser amal dalam rangka merayakan 10 tahun penelitian kanker payudara pada 1 November mendatang.

Liputan6.com, London: Mantan anggota grup musik Spice Girls, Mel C dan beberapa penyanyi wanita akan mengisi sebuah konser amal. Seperti diwartakan situs Contactmusic.com, Selasa (8/9), konser ini akan diadakan 1 November mendatang dalam rangka merayakan 10 tahun penelitian kanker payudara.

Penyanyi asal Inggris itu rencananya akan tampil di konser yang diadakan Hard Rock bertajuk Pinktober: Women of Rock di Royal Albert Hall, Westminster, London, Inggris. Artis lainnya yang juga bergabung bersama mereka adalah kelompok musik Bananarama, Escala, penyanyi Joss Stone, Jamelia, Bonnie Tyler, Tulisa dari grup musik hip hop N-Dubz, dan Sharon Corr dari The Corrs.

Penyanyi yang dijuluki Sporty Spice dan bernama lengkap Melanie Chisholm ini mengatakan, dirinya sangat senang bisa kembali ambil bagian dalam acara pengumpulan dana untuk Yayasan Caron Keating tersebut. Tahun lalu, Mel juga turut serta mengisi acara Pinktober di Hard Rock Cafe Manchester, Inggris.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini