Sukses

Konser "Wizard of Oz", Diisi Jennifer Hudson

Penyanyi dan aktris Jennifer Hudson akan menggawangi sebuah konser gratis dalam rangka peluncuran film "Wizard of Oz" yang dibuat ulang.

Liputan6.com, New York: Penyanyi dan aktris yang baru saja menjadi ibu, Jennifer Hudson, akan menggawangi sebuah konser gratis yang diadakan dalam rangka peluncuran film yang dibuat ulang, Wizard of Oz, di Central Park, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Seperti diwartakan Contactmusic.com, Kamis (10/9), konser tersebut akan diadakan 29 September mendatang.

Pemenang penghargaan Oscar ini akan menjadi satu di antara beberapa penyanyi yang akan membawakan lagu-lagu klasik dari film Wizard of Oz terdahulu, pada 1939. Sebagai pengarah konser adalah penggebuk drum kelompok musik The Roots sekaligus produser rekaman, Ahmir Thompson. Selain itu, The Roots juga akan mengisi acara tersebut.

Selain diisi penampilan-penampilan musisi ternama, acara yang disponsori oleh penyewaan cakram Blue-ray dan Digital Versatile Disc (DVD), Netflix, ini juga akan menayangkan trailer film berjenis fantasi tersebut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini