Sukses

Abbey Road, Album Terpopuler The Beatles

Menurut sebuah jajak pendapat, album terakhir The Beatles yang bertajuk Abbey Road meraih predikat sebagai album terpopuler di antara album-album lainnya milik grup musik legendaris asal Inggris tersebut. Album itu direkam tahun 1969.

Liputan6.com, London: Menurut sebuah jajak pendapat, album terakhir The Beatles yang bertajuk Abbey Road merupakan album yang paling populer di antara album-album lain grup musik legendaris asal Inggris tersebut. Direkam pada 1969, album ini meliputi lagu hits Come Together dan Here Comes The Sun.

Seperti diwartakan situs Contactmusic.com, Abbey Road mengalahkan album The Beatles lainnya, The White Album dan Revolver, di jajak pendapat baru Rolling Stone di internet. Selain itu, tembang berjudul Rubber Soul dan Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band juga keluar sebagai salah satu dari lima lagu terbaik.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini