Sukses

Muse Berambisi Bikin Soundtrack "James Bond"

Grup musik asal Inggris, Muse, berkeinginan menulis lagu tema untuk film James Bond dengan syarat mereka harus cocok dengan sutradaranya.

Liputan6.com, London: Grup musik asal Inggris, Muse, berkeinginan menulis lagu tema untuk film James Bond. Hanya saja dengan satu syarat, yakni trio yang mengeluarkan album "Black Holes & Revelations" ini harus menyukai dulu sutradara film mengenai ikon mata-mata Inggris itu. Demikian diwartakan Contactmusic.com.

Menurut sang penggebuk drum, Dom Howard, lagu mereka yang berjudul "United States Of Eurasia" dari album terbaru bertajuk "The Resistance" mungkin cocok untuk dijadikan lagu tema James Bond. Kendati demikian, Howard sadar bahwa hal itu sudah agak terlambat untuk diusulkan sekarang.

"Dunia Hollywood agak aneh, sebab Anda seringkali diperintahkan untuk melakukan sesuatu dan itu cukup menyakitkan karena kami ingin melakukan apa yang kami inginkan. Jadi menurut saya, jika Anda menemukan seorang sutradara yang cocok dan film yang bagus maka Anda bisa bekerja sama dengan baik, maka hal itu bisa saja memungkinkan," ujarnya

Selain menyusun lagu tema film, band ini juga tertarik untuk membuat pertunjukan panggung mereka sendiri. Howard mengatakan bahwa itu adalah hal yang sudah sering mereka bicarakan. Hanya saja masalahnya, mereka tak pernah punya waktu.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.