Sukses

Ayah Personel Beatles, Sean Sempat Tak Tahu

Sean, putra mendiang penyanyi legendaris John Lennon dan Yoko Ono tidak tahu jika sang ayah dulunya anggota band ternama dunia, The Beatles. Lucunya, Sean pernah bertanya pada ayahnya, "Apakah kamu personel The Beatles?"

Liputan6.com, Los Angeles: Semasa hidup, mendiang penyanyi legendaris asal Inggris, John Lennon dan istrinya Yoko Ono selalu menjaga status selebritas mereka jauh dari kehidupan keluarganya. Bahkan sang putra tercinta, Sean, tidak tahu jika ayahnya dahulu adalah mantan anggota band ternama dunia, The Beatles. Demikian dilansir Contact Music, Selasa (29/9).

Yoko mengaku dirinya bersama suaminya sempat sangat putus asa sehingga tidak akan memaksa anaknya untuk terjun ke dunia musik. Keduanya menolak untuk membicarakan hal tersebut di rumah. Bocah bernama lengkap Sean Taro Ono Lennon itu pun harus mencari tahu sendiri tentang ayahnya yang seorang superstar.

"Saya mempersiapkan dia (Sean) mungkin menjadi seorang arkeolog atau semacamnya. John bahkan tidak ingin mengatakan kepadanya bahwa dia adalah anggota The Beatles. Sean tahu dari orang lain. Suatu hari, ia bahkan pernah bertanya pada John, "Apakah kamu personel The Beatles?"

"[Dan] ketika Sean berusia 20, saya menemukan ia hapal semua lagu Beatles, lagu John dan laguku setiap liriknya," ujar perempuan kelahiran Jepang pada 18 Februari 1933.

Sayang, kebahagiaan keluarga Lennon harus berakhir pada 8 Desember 1980. Ketika itu salah seorang penggemar berat John Lennon, Mark Chapman, menembak pelantun Imagine itu hingga tewas di depan apartemennya di New York, Amerika Serikat. Saat sang ayah meninggal, Sean belum genap berusia lima tahun.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.