Sukses

Classic Chrisye, Konser Mengenang Chrisye

Sejumlah penyanyi memeriahkan acara ini seperti Memes, Sherina, Odie Agam, Afghan, hingga Utha Likumahua. Selain Chrisye, konser juga untuk menghargai artis lain.

Liputan6.com, Jakarta: Konser bertajuk Classic Chrisye digelar di Jakarta, Senin (12/10) malam. Konser yang digelar Addy MS bersama Twilite Orchestra sengaja untuk mengenang almarhum Chrisye dan menghargai para seniman lainnya. Konser dibuka dengan lagu milik sang legendaris Lilin-Lilin Kecil. Sejumlah penyanyi memeriahkan acara ini seperti Memes, Sherina, Odie Agam, Afghan, hingga Utha Likumahua.

Penyanyi bernama asli Chrismansyah Rahadi itu merupakan salah satu penyanyi tersukses di Indonesia yang lagu-lagunya digemari semua generasi. Album yang diluncurkan Chrisye di antaranya Aku Cinta Dia, Hip Hip Hura, Nona Lisa, juga Pergilah Kasih. Dalam perjalanan bermusiknya, lelaki kelahiran 16 September 1949 ini pernah tergabung dalam Gank Pegangsaan bersama Kenan Nasution dan Guruh Gypsi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini