Sukses

Konser Creed Masuk Bioskop

Pertunjukan grup band rock Creed bisa disimak dengan nyaman seperti di kursi bioskop. Target terobosan ini adalah untuk orang-orang yang bermukim di daerah yang tak dikunjungi tur konser, penggemar dengan batasan usia, dan yang hobi berulang datang ke konser.

Liputan6.com, New York: Anda fans band Creed? Simak informasi penting ini. Mulai Senin (7/12) pekan depan, Anda dapat menyaksikan pertunjukan band rock ini dengan nyaman di kursi bioskop, seperti dilansir Reuters. Sony Digital Cinema Music Series akan menyiarkan konser "Creed Live" di 142 layar bioskop di seluruh negara.

Menurut Media Push Entertainment LLC—perusahaan pengelola konser yang akan beredar hingga 2010 itu—target penonton konser ini terbagi atas beberapa kategori. Mulai dari orang-orang yang bermukim di daerah yang tak dikunjungi tur konser, penggemar yang mungkin tak memiliki akses karena batasan usia, dan penggemar yang mungkin pernah menonton konser dan berharap menghadirinya lagi.

Acara ini terkenal karena telah masuk Guinness Book of World Records untuk rekor penggunaan 239 kamera definisi tinggi untuk sebuah acara musik live. Pertunjukannya mengedepankan teknologi HD dan 5.1 surround-sound. Bahkan sejumlah bioskop pilihan akan menggunakan Sony Projector Cinema Digital 4K.(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini