Sukses

DJ Romy Luncurkan Album Keenam

DJ Romy 1945 MF merilis album keenam bertajuk "Spiritual of Bliss" di Makassar, Sulsel. Dalam acara peluncuran album baru itu, ia menggandeng DJ Delizious Dafina.

Liputan6.com, Makassar: Disc Jockey (DJ) Romy 1945 MF merilis album keenam bertajuk Spiritual of Bliss di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (17/1) kemarin. Peluncuran album keenam Cucu Presiden Republik Indonesia pertama Soekarno itu digelar di Botol Music Cafe, Makassar, dengan menggandeng DJ lain Delizious Dafina.

Sebagai pemanasan, acara peluncuran album dibuka dengan penampilan DJ Rio yang membawakan tiga lagu musik klub berturut-turut. Tepat pukul 01.00 WITA, DJ Romy dan Delizious Dafina tampil menghibur para penikmat musik klub (clubbers), yang telah memenuhi kafe sejak pukul 22.00 WITA. Sebelas lagu diputar dan disambut antusias para clubbers, dengan "turun" ke lantai dansa sambil berteriak histeris.

DJ yang bernama asli Romy Soekarno itu membangun grupnya, 1945 MF, pada 1997 bersama sebuah agensi DJ dan mulai mempromosikan diri ke berbagai kota besar di Indonesia. Termasuk, Makassar. Dalam karirnya, pria bertubuh subur itu telah meraih berbagai nominasi dan penghargaan di antaranya sebagai produser dan album terbaik. Terakhir, ia mengeluarkan album bertajuk When I See The Sun, lima tahun silam.(BON/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini