Sukses

Istri Cemburuan, Ricky "Five Minutes" Bersumpah Mati

Keyboardis band Five Minutes, Ricky, mengaku single terbaru mereka bertajuk Sumpah Mati terinsipirasi kehidupan pribadi dalam berumah tangga dan memiliki istri yang cemburuan.

Liputan6.com, Jakarta: Ricky, keyboardis band Five Minutes, blak-blakan soal single terbaru mereka bertajuk Sumpah Mati yang sedang dalam penggarapan video klipnya di Domus Cafe, Jakarta, Jumat silam. Menurut Ricky, inspirasi lagu tersebut berasal dari kehidupan pribadi dalam berumah tangga. "Ini adalah pengalaman pribadi saya uang sudah punya istri, tapi suka cemburuan. Mudah-mudahan dengan lagu ini jadi nggak marah lagi," kata Ricky usai syuting video klip Sumpah Mati.

Seperti diketahui, kehidupan musisi kerap dikaitkan dengan adanya wanita dan kemewahan. Untuk itu, lewat video klip yang diperankan artis Ratna Galih, Ricky ingin menampik dugaan tersebut. "Kalau biasanya musisi diidentikkan dengan wanita dan kemewahan, dengan lagu ini saya ingin meyakinkan pasangan saya," kata pria yang kerap mengenakan kacamata hitam itu.

Sementara itu, mengenai warna musik Five Minutes di album terbarunya cenderung mengikuti warna video musik Brit Rock di Inggris. Hal itu sudah disepakati para personel Five Minutes sejak 2006. "Jadi kalau suatu single harus disepakati bersama," tambah Ricky.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.