Sukses

Pasrah, Dangdut Rasa Ahmad Dhani

Bersama The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD), mantan suami Maia Estianty itu mendaur ulang lagu dangdut berjudul Pasrah dan membuatkan video klipnya.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai musisi Ahmad Dhani tampaknya tak pernah kekurangan ide untuk bereksperimen. Bersama The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD), mantan suami Maia Estianty itu memperkenalkan lagu baru berjudul Pasrah. Sebelumnya, lagu dangdut ini dipopulerkan Muchsin Alatas.

Seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Jumat (29/1), Dhani membuat video klip Pasrah di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mengambil latar ruang makan, Dhani mengajak anak-anaknya Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, serta sejumlah model sebagai pelayan seksi dalam video klip tersebut.

Bukan tanpa alasan Pasrah dipilih untuk dibuatkan video klipnya. Menurut Dhani permintaan pasar atas tembang ini tinggi. "Lagu ini menurut saya sebuah lagu yang sangat tinggi nilai komersialnya, baik dari segi lirik, maupun dari segi intro, maupun dari segi nada," kata pemilik Republik Cinta Management (RCM) itu.

Sebetulnya bukan kali ini saja pria kelahiran 26 Mei 1972 itu menjajal musik dangdut. Di lagu Dewa 19 berjudul "Sedang Ingin Bercinta", Dhani sempat menyelipkan irama dangdut yang suaranya diisi oleh Mulan Jameela. Dhani juga merangkul pedangdut Dewi Persik menjadi bagian RCM.(TES/ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini