Sukses

Demi Konser, Gita Gutawa Berlatih Fisik

Menjelang konser tunggalnya, Gita Gutawa disibukkan sejumlah jadwal rutin yang cukup padat. Salah satunya, berlatih fisik.

Liputan6.com, Jakarta: Sepertinya tidak banyak penyanyi seberuntung Gita Gutawa. Betapa tidak, di usia 16 tahun, putri Erwin Gutawa itu akan menggelar konser tunggal perdananya bertajuk "Kotak Musik Gita Gutawa". Menjelang konser yang akan digelar 25 Februari mendatang itu, Gita pun disibukkan sejumlah jadwal rutin yang cukup padat.

Salah satunya, berlatih fisik guna menunjang stamina dan menjaga performa di atas panggung. Sudah sekitar tiga bulan terakhir pemililk nama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu berlatih tiga hingga empat kali setiap pekannya.

"Aku perlu stamina. Apalagi persiapan konser. Selama dua jam aku nyanyi 20 lagu," ujar Gita kepada Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Selasa (2/2).

Langkah Gita menuju konser tunggal itu didukung oleh Maia Estianty. Bahkan, mantan istri Dhani itu menyatakan Gita sebagai the next diva. Kematangan Gita dalam bermusik terlihat saat Maia mengajaknya berduet menyanyikan lagu Aku Mau tapi Malu.

"Dia benar-benar menjaga tubuh, suara, konsep panggungnya. Dan, dia termasuk salah satu terbaik," ujar Maia.(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini