Sukses

Penabuh Drum My Chemical Romance Hengkang

Drummer My Chemical Romance (MCR), Bob Bryar, menyatakan keluar dari kelompok rock tersebut. Kelompok pelantun "Teenagers" mengumumkan Bob telah memisahkan diri dari MCR, Februari lalu.

Liputan6.com, Amerika: Drummer My Chemical Romance (MCR), Bob Bryar, menyatakan keluar dari kelompok rock tersebut. Kelompok pelantun Teenagers mengumumkan Bob Bryar telah memisahkan diri dari MCR, Februari lalu. Namun, mereka tidak menjelaskan alasan Bob. Demikian dilansir Contact Music, Kamis (4/3).

Gitaris MCR, Frank Iero, menulis di situs resmi mereka, "Sejak empat minggu yang lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryar berpisah. Keputusan ini sangat menyakitkan bagi kita semua dan ini bukanlah hal kecil. Kami menginginkan yang terbaik untuk Bob demi masa depannya. Kami juga mengharapkan
Anda melakukan hal yang sama untuknya."

Menurut kabar yang beredar, Bob meninggalkan MCR setelah bertengkar dengan rekan-rekan satu bandnya, Frank, Gerard Way, Mikey Way, dan Ray Toro. Seorang sumber terdekat mengatakan kepada Radio Notifi, "Sebuah perang argumen terjadi antara Bob dan rekan-rekannya di MCR, akhirnya Bob keluar."

Kini Bob digantikan dengan drumer MCR sebelumnya, Matt Pelissier. Sementara itu, MCR diharapkan merilis album baru pada akhir tahun ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.