Sukses

Melly Optimistis Acaranya Berjalan Lancar

Musisi Melly Goeslaw yang berencana menggelar pergelaran musik 15 jam tanpa henti di Kota Bandung, Jabar, yakin acara tersebut bakal berjalan tanpa ada kericuhan.

Liputan6.com, Bandung: Musisi Melly Goeslaw yang berencana menggelar pergelaran musik 15 jam tanpa henti di Kota Bandung, Jawa Barat, yakin acara tersebut bakal berjalan tanpa ada kericuhan. Melly yang merupakan Ketua Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GASS) menunjukkan optimistisnya.

"Mari kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa Bandung adalah kota pertama yang menyelenggarakan pergelaran selama 15 jam tanpa diwarnai aksi keributan atau kerusuhan," kata istri musisi Anto Hoed itu di Lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (10/3).

Dalam acara tersebut, GASS yang diwakilkan Melly turut memberikan sumbangan 200 pohon untuk Kota Kembang. Rupanya, putri mendiang musisi Melky Goeslaw ini peduli dengan lingkungan sekitar. "Kami ingin Bandung menjadi kota hijau dan kami berharap 200 pohon ini menjadi peneduh Kota Bandung," ungkap Melly.(ASW/ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini