Sukses

Meski Bubar, Oasis Tetap Rilis Album

Meski bubar, Oasis tetap merilis album. Rencananya, album kompilasi bertajuk Time Flies itu berisi 26 lagu Oasis dari 1994-2008.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik ternama Oasis yang bubar pada Agustus tahun silam, membawa kabar gembira bagi penggemarnya. Pasalnya, band asal Inggris itu bakal merilis album kompilasi bertajuk Time Flies. Album yang rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2010 mendatang itu terdiri dari 26 lagu.

Lagu-lagu itu diambil dari album Oasis selama 15 tahun pasangan kakak beradik personel Oasis, Noel dan Liam Gallagher, itu bermusik. Sejumlah lagu dalam Time Flies di antaranya: Supersonic, Roll With It, Live Forever, Wonderwall, Stop Crying Your Heart Out, dan Falling Down. Demikian seperti dilansir situs resmi Oasisinet, belum lama ini.

Sekadar informasi, Oasis berdiri di Manchester, Inggris pada 1991. Formasi terakhir Oasis ketika bubar adalah Liam Gallagher sebagai vokalis, sang kakak Noel bagian pemetik gitar. Sementara, posisi kibordis dipercayakan pada Gem Archer, pembetot bas Andy Bell, dan penggebuk drum Alan White.

Oasis bubar pada Agustus silam lantaran terjadi cekcok pada Gallagher bersaudara. Kedua kakak beradik itu sebenarnya sudah sering perang mulut. Namun Noel, saat itu mengatakan tidak bisa lagi bekerja sama dengan adiknya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini