Sukses

Penjaja Es Teh Menginap di Karnaval SCTV

Di mana ada konser, pasti ada PKL. Begitu juga saat konser Karnaval SCTV 2010 yang digelar di lapangan sentra bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jabar. Para pedagang tidak melewatkan momen seperti ini.

Liputan6.com, Bekasi: Konser yang digelar di lapangan dan pedagang kaki lima (PKL) bak layangan dan angin. Di mana ada konser, pasti terdapat PKL. Begitu juga saat konser Karnaval SCTV 2010 yang digelar di lapangan sentra bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, sejak Jumat silam hingga Ahad (25/4). Para pedagang tidak bakal melewatkan momen seperti ini.

Tengok saja yang dilakukan Andri, seorang penjaja es teh. Pria asal Parung, Bogor, ini rela menginap di area konser Karnaval SCTV untuk mengais rezeki. Biasanya Andri menjajakan es teh di kereta rangkaian listrik (KRL) jurusan Bogor-Jakarta. Namun
bila ada acara spesial seperti malam ini, ia rela meninggalkan rumah selama tiga hari. "Saya menginap dari semalam," ucapnya.

Andri menambahkan, sebelum sampai di lokasi konser, ia menyempatkan berjualan di KRL. Setelah dagangannya di KRL habis, barulah Andri beranjak ke Bekasi. "Di sini sudah ada pemasok yang menyediakan minumannya. Saya tinggal bawa badan," lanjut dia.

Kepada Liputan6.com, Andri mengaku omzet yang diperolehnya Sabtu malam sudah mencapai Rp 250 ribu. Angka ini diperkirakan masih akan bertambah karena ia berencana berjualan hingga hari ini.(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.