Sukses

Faank Bangga Bisa Tampil bersama Seniornya

"Karnaval SCTV 2010" di Yogyakarta mempertemukan Faank "Wali" dan Badai "Kerispatih" di lagu "Tapi Bukan Aku".

Liputan6.com, Yogyakarta: "# Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi, sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu..." sepenggal lirik tersebut diambil dari single grup Kerispatih bertajuk Tapi Bukan Aku, yang identik dengan improvisasi matan vokalisnya, Sammy.

Namun, pada acara musik spesial "Karnaval SCTV 2010" di Alun-Alun Utara Yogyakarta, suara Sammy digantikan vokalis Wali Faank. "Saya senang bisa membawakan lagunya Keripatih. Mereka senior saya," kata Faank.

Kendati dinyanyikan secara duet oleh Faank dan Badai, lagu itu tetap enak didengar. Terbukti, telinga para Mahapatih--sebutan untuk para penggemar Kerispatih--terbiasa mendengar suara Sammy, tetap bisa menikmati lagu tersebut dan menyanyikan bersama.

Namun Samuel Hendra Simorangkir ditahan akibat kasus narkoba, vokalis Kerispatih diisi beberapa penyanyi beken. Termasuk,  sang keyboardis, Badai. Hal itu membuktikan, dengan atau tanpa Sammy, Kerispatih bagai tak pernah mati.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.