Sukses

Mulan Jameela Jadi Produser

Sambil menunggu album keduanya dibuat, Mulan Jameela justru menjajal tantangan baru sebagai produser artis pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta: Meski album keduanya belum juga kunjung diproduksi, Mulan Jameela tak mau berhenti berkreativitas. Penyanyi seksi itu kini menjajal tantangan baru sebagai seorang produser. Belum lama ini Mulan terlihat mendampingi proses pembuatan video klip penyanyi muda bernama Alexa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Artis yang juga bernaung di bawah  Republik Cinta Management (RCM) itu mengusung aliran pop dance.

Menurut Mulan, dirinya sudah lama ditawari menjadi produser oleh Ahmad Dhani. Namun saat itu ia belum 'pede'. "Awalnya diminta untuk (memproduseri) The Virgin tapi aku belum berani waktu itu. Dan sekarang ditawarin Alexa untuk aku produseri," terang penyanyi yang hobi gonta-ganti warna rambut itu, dalam tayangan Status Selebritis, Senin (17/5).

Sejak dibentuk 2007 lalu, artis-artis RCM memang makin beragam. Selain Alexa, terdapat pula beberapa musisi pendatang baru seperti The Law, Rafflesia, Airplay, hingga pedangdut Dewi Persik.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini