Sukses

J-Lo Raih Penghargaan Legenda Musik

Jennifer Lopez menerima penghargaan sebagai legenda musik di ajang World Music Awards 2010. Acara yang digelar di Monte Carlo Sporting Club, Monako, ini juga memberi penghargaan bagi artis Asia dan Amerika yang paling laris.

Liputan6.com, Monte Carlo: Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, menerima penghargaan sebagai legenda musik di ajang World Music Awards yang berlangsung di Monte Carlo, Monako, Selasa (18/5). Penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini dinilai memberikan kontribusi luar biasa di industri musik dunia.

Selain menerima penghargaan, J-Lo juga memeriahkan acara World Music Awards 2010 dengan membawakan lagu andalanya Love Don`t Cost a Thing. Tidak hanya itu, acara yang digelar di Monte Carlo Sporting Club ini juga memberi penghargaan bagi artis Asia dan Amerika yang paling laris.

Penghargaan artis terlaris di Asia jatuh kepada Namie Amuro asal Jepang. Sementara, Akon meraih penghargaan untuk artis terlaris di Amerika. Disc jockey atau DJ asal Prancis, David Guetta merebut tiga penghargaan untuk artis terlaris Prancis, produser dan DJ terlaris. Disusul Black Eyed Peas yang juga membawa pulang tiga penghargaan.

Penyanyi tenor asal Italia, Andrea Bocelli, meraih penghargaan untuk artis terlaris di genre musik klasik. Sementara, grup rock asal Jerman, Scorpion, dinobatkan sebagai legenda rock dunia.

World Music Awards telah berlangsung sejak 1989. Acara ini memberi penghargaan bagi artis-artis musik dengan penjualan album terbanyak. Selain untuk hiburan, acara ini juga diselenggarakan untuk tujuan amal.(PAG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini