Sukses

Rossa Konser Tunggal di Kuala Lumpur

Rossa siap menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konser itu, Rossa menggandeng sejumlah musisi papan atas.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah 13 tahun bergelut di belantika musik Tanah Air, untuk kali pertamanya Rossa akan menggelar konser tunggal Negeri Jiran Malaysia, 29 Mei nanti.  Rencananya, konser bertajuk "Persembahan Cinta Rossa" itu digelar di Gedung Bukit Putra Jalil, Kuala Lumpur Malaysia.

Tidak tanggung-tanggung, wanita bersuara emas itu menggandeng Yovie Widianto sebagai music director dan Jay Subiakto sebagai art director. Bukan cuma itu, Rossa juga bakal menggandeng Pasha "Ungu" dan Charlie "ST12".

"Semoga tanggal 29 Mei mendatang, konser tunggal aku berjalan dengan lancar. Doain aja ya semuanya. Aku juga kan dibantu sama orang-orang yang ahli di bidang mereka," kata Rossa seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebritis SCTV, Rabu (26/5).

Mengingat konser tunggal itu dianggap istimewa, Rossa pun memboyong kedua orangtua dan buah hatinya, Muhammad Rizki Langit Ramadhan. "Tanpa mereka konser ini tidak akan lengkap. Mereka adalah bumbu penyedap di hidup aku," katanya.

Kebahagiaan Rossa makin lengkap lantaran Raja Sapta--kekasih baru Rossa--pun terbang ke Negeri Jiran untuk mendukung pujaan hati. "Pacar aku akan dateng. Tebak hayo yang mana pacar baru aku," canda Rossa sembari tersenyum manis.(ASW/SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini