Sukses

Indah Dewi Pertiwi Siap "Menghipnotis"

Untuk mempersiapkan launching albumnya yang berjudul Hipnotis, Indah Dewi Pertiwi getol berlatih. Apalagi, albumnya itu didukung sederet musisi ternama.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai penyanyi pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi tak mau main-main mempersiapkan album perdananya. Penyanyi yang sudah dikenal publik lewat lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, getol berlatih untuk penampilan pada peluncuran album pada 3 Juni ini.

"Kemarin aku udah latihan sama Charly ST 12, sekarang aku mau latihan sama Teuku Wisnu," kata Indah seperti ditayangkan Status Selebritis di layar SCTV, Kamis (3/6).

Sekadar informasi, album Indah bertajuk Hipnotis memang didukung musisi-musisi ternama. Selain Charly dan Wisnu, ada sederet komposer terkenal yang menuliskan lagu untuk Indah. Sebut saja Melly Goeslaw, Dewiq, Yovie Widianto, Bebi Romeo, hingga Ahmad Dhani. Indah juga mengajak penyanyi Sandy Shandoro untuk berkolaborasi di lagu Gejolak Cinta.

Wisnu yang berkesempatan duet dengan Indah di lagu Cintamu Adalah Takdirku pun memuji cewek kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu. "Dia jago banget nyanyinya," kata Wisnu.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini