Sukses

Nama Jacko Diabadikan di Teater Apollo

Mendiang Michael Jackson atau Jacko diabadikan dalam The Apollo Legends Hall of Fame. Selain Raja Musik Pop, nama Ratu Musik Soul, Aretha Franklin, juga diabdikan di Teater Apollo, Chicago, AS.

Liputan6.com, Chicago: Sejumlah selebritas menghadiri acara penghormatan kepada Raja Musik Pop, mendiang Michael Jackson dan Ratu Musik Soul, Aretha Franklin. Acara yang diselenggarakan pihak Teater Apollo di Chicago, Amerika Serikat, baru-baru ini, bertema "Evening of Legends". Dalam acara ini nama Michael Jackson alias Jacko dan Aretha Franklin diabadikan dalam The Apollo Legends Hall of Fame.

Chris Tucker, seorang aktor sekaligus komedian yang datang di acara tersebut mengatakan, "Michael adalah Raja, Raja Pop sejati." Tucker sempat tersipu malu karena sebelumnya mendapatkan penghargaan dari keluarga besar Jackson satu tahun setelah kematian Raja Pop tersebut.

Seniman Sharon Jones dan Estelle memberikan lagu penghormatan untuk Aretha Franklin. Setelah menerima penghargaan tersebut, Jamie Foxx meyakinkan Aretha Franklin untuk menyanyikan beberapa buah lagu. Kemudian, tidak butuh waktu lama bagi Franklin untuk mengambil mikrofon dari Foxx dan menghibur banyak orang yang datang di teater itu.

Pasangan Marc Anthony dan Jennifer Lopez yang juga datang dalam acara tersebut membicarakan tentang kenangan akan Michael Jackson, sang legendaris. Lopez mengatakan, "Semua orang yang bekerja di bidang musik selalu mencontoh Michael karena dia selalu melakukan segala sesuatu dengan standar yang tinggi.

Malam itu penuh dengan canda, namun juga serius ketika menghormati semua yang telah tiada seperti Michael Jackson.(ANS/MSNBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini