Sukses

Walau Sakit, Vokalis Phantom Band Tetap Semangat

Meski sedang sakit tenggorokan, Robi sang vokalis Phantom Band tetap semangat menghibur para penggemar di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta: Perlahan tapi pasti, Phantom Band mulai menunjukkan eksistensinya di blantika musik di Tanah air. Band yang digawangi oleh Ai (gitar) Robi (vokal), Bugi (drum), mulai dipadatkan dengan jadwal wawancara dan manggung di beberapa stasiun radio swasta di Indonesia.

Padatnya jadwal membuat para personel Phantom Band harus menjaga kesehatan mereka. "Kita semua harus menjaga kesehatan supaya tampil sempurna di atas panggung. Walaupun gua lagi sakit tenggorokan, tapi harus semangat menghibur fans di Yogya," jelas Robi kepada tim Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Sabtu (10/7).

Hari itu, mereka dijadwalkan wawancara di salah satu stasiun radio swasta setempat. Setelah wawancara, Phantom Band manggung di hadapan para fans mereka yang juga pendengar radio itu. "Sakit itu nggak menjadi alasan buat gua untuk nggak semangat nyanyi. Ini udah tanggung jawab kerjaan, jadi enjoy aja," ujar Robi.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini