Sukses

Di Balik Layar Video Klip Terbaru Goliath

Para personel Band Goliath punya agenda khusus selama dua hari di Pulau Umang, Banten. Mereka menjalani syuting video klip untuk lagu terbaru berjudul Tinggal Seribu. Di pulau tersebut, Ary dan kawan-kawan juga menyempatkan diri menjajal kemampuan mengamen serta mencoba permainan air.

Liputan6.com, Pulau Umang: Para personel Band Goliath punya agenda khusus selama dua hari di Pulau Umang, Banten. Mereka menjalani syuting video klip untuk lagu terbaru berjudul Tinggal Seribu. Bagaimana yah serunya pengalaman anak-anak muda ini?

Hari pertama tiba di Pulau Umang. Malam sudah menyapa namun kegiatan syuting belum dimulai. Sang vokalis Ary lantas mengajak Dara dan Rizal yang memegang gitar untuk berkeliling sekitar pulau. Tak lama kemudian Izwa (bassist), Ardy yang memegang kibor, serta Gie (drummer) menyusul ketiga rekannya. Ternyata mereka hendak mengamen sembari memperkenalkan singel yang akan digarap klipnya itu.

Menjelang waktu pengambilan gambar, Ary dan kawan-kawan lantas menuju ruang kostum. Seorang perias yang sedang menata para model telah menanti Goliath. Satu per satu mereka kemudian didandani agak terlihat lebih kinclong di kamera. Selanjutnya mengenakan kostum ala bajak laut.

"Ceritanya kita terdampar. Dan, nggak punya uang," ujar Ary yang didapuk sebagai pimpinan band dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (25/7). Sambil bersiap, ia kemudian menjelaskan bahwa konsep klip tersebut berpusat pada penemuan harta karun berisi baju bajak laut.

Hari kedua melanjutkan sisa syuting video klip. Matahari sudah bersinar namun awak Goliath masih meringkuk di balik selimut. Rupa-rupanya mereka kelelahan karena baru selesai syuting pukul 04.00 WIB dini hari.

Sebelum memulai syuting, band asal Pelabuhan Ratu itu menyempatkan diri mencoba permainan air. Banana boat menjadi pilihan mereka. Usai bersenang-senang di laut, Ary mengajak rekan-rekannya itu berenang di kolam di area resort.

Selesai? Belum. Mereka masih harus syuting sisa adegan yaitu berperan sebagai orang yang terdampar di pinggir pantai. Berlumuran pasir di seluruh tubuh, menangkap ikan dengan cara tradisional, membakar ikan, lalu berdendang dengan para model. Cut! Malam kembali datang dan Goliath siap kembali ke Jakarta.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.