Sukses

Madonna Akan Kumpulkan Dana Untuk Malawi

Madonna berencana menggelar konser amal September mendatang di Malawi, untuk mengumpulkan dana bagi masyarakat miskin di negeri itu.

Liputan6.com, London: Madonna tengah merencanakan pengumpulan dana global di acara konser amal untuk membantu masyarakat miskin di Malawi. Pelantun "Material Girl" ini telah merekrut vokalis U2, Bono untuk tampil di acara Walk Out of Poverty pada September mendatang.

"Rencananya, acara ini akan menjadi ajang pengumpulan dana terbesar di dunia yang pernah ada. Madonna mencurahkan seluruh pikirannya pada acara ini," ujar seorang sumber kepada media Inggris, Sunday Mirror.

Menurut informasi, sebanyak 60 ribu fans akan diberikan tiket gratis menonton konser yang akan digelar di Blantyre, Malawi.

Sebelumnya, Bob Geldof berhasil mengumpulkan Rp 2,25 triliun untuk mebantu korban kelaparan di Afrika, melalui konser serentak yang diadakan di London dan Philadelphia, Pennsylvania pada Juli 1985 silam.

Sang Ratu pop Madonna tampaknya memang serius memperhatikan nasib negeri Malawi. Ia juga telah mengadopsi dua anak dari negara miskin ini dan menyumbang dana melalui Raising Malawi Foundation.(Contactmusic/AST/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini