Sukses

Biarawati Prancis Rekaman di Label Lady Gaga

Label musik Lady Gaga Decca Records, akan memproduseri debut album dari grup musik para biarawati asal Prancis yang bergenre gregorian.

Liputan6.com, Paris: Label musik Decca Records yang biasa menggarap album Lady Gaga, berencana akan merekam sebuah album dari sejumlah biarawati asal Prancis. Decca adalah bagian dari Universal Music yang memproduksi album untuk para bintang seperti Rolling Stones, Eminem, Amy Winehouse, U2, dan Lady Gaga.

Para biarawati tersebut berasal dari Abbaye de Notre Dame de l'Annonciation di dekat Kota Avignon, kawasan selatan Prancis. Album debut mereka bertajuk "Voices - Chant from Avignon" akan berisi lantunan kuno ala Gregorian yang biasa mereka dendangkan delapan kali sehari sebelum fajar menyingsing.

Genre musik seperti ini meraih kepopuleran di era 1990-an. Berdasarkan laporan Associated Press, Ahad (25/7) waktu setempat, "Voices - Chant from Avignon" akan dirilis November mendatang.(AP/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.