Sukses

Bono Dapat Klaim Asuransi Miliaran

Vokalis U2, Bono mendapat klaim asuransi senilai 11 juta poundsterling atau sekitar Rp153 miliar lebih, dari kerugian akibat cedera punggungnya Mei lalu.

Liputan6.com, London: Cedera menjadi berkah, itulah mungkin yang dialami Vokalis U2, Bono. Ia baru saja mendapat klaim asuransi senilai 11 juta poundsterling atau sekitar Rp 153 miliar lebih, dari kerugian akibat cedera punggungnya beberapa waktu lalu.

Cedera itu menyebabkan grup band U2 menderita kerugian besar akibat pemabatalan sejumlah konser . Broker asuransi Robertson Taylor, seperti diberitakan The Sun, adalah perusahaan yang berhasil membantu Bono mendapatkan klaim asuransi sebesar itu.

Bono terjatuh dan mengalami cedera punggung, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat di Jerman, Mei 2010 lalu [baca: Bono Jalani Operasi U2 Batal Gelar Konser].

Sekembalinya Bono, band U2 akan langsung menggelar serangkaian tour mulai 6 Agustus nanti, dan
jadwal mereka sudah padat sampai 23 Juli 2011 tahun depan.(music-news.com/mla)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini