Sukses

Putih Band Syukuran Album Ketiga

Band Putih menggelar syukuran peluncuran album ketiga. Sandy sang vokalis berharap bandnya dapat terus berjaya di belantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band Putih menggelar syukuran peluncuran album ketiga mereka di "Basecamp Putih" di Jakarta. Sandy sang vokalis mengaku lega dapat meraih kesuksesan seperti saat ini.

"Semoga sukses terus," tutur Sandy sembari memotong nasi tumpeng, seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Jumat (30/7). "Nggak nyangka Putih bisa sampai ke album ketiga."

Sandy dan kawan-kawan kemudian bertolak menuju sebuah studio band usai menyantap semua hidangan. Di sana, mereka langsung memegang alat musik masing-masing dan berlatih beberapa lagu termasuk hits andalan Sampai Mati.

Usai berlatih, para personel Putih melanjutkan kegiatan mereka ke laboratorium Universitas Nasional. "Kita ada interview soal peluncuran album ketiga nih," tutur Sandy. Oke deh, sukses terus ya Putih.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.