Sukses

Konser Sum 41 Telan Korban Jiwa

Seorang penonton tewas saat konser Sum 41 berlangsung.

Liputan6.com, Kansas: Sebuah festival musik yang menghadirkan Sum 41 di Kansas, Amerika Serikat, menewaskan seorang penonton pada Senin (2/8). Demikian dilansir sejumlah media, baru-baru ini.

Festival musik yang bertajuk "The Vans Warped Tour" diselenggarakan di Capitol Federal Park Sandstone, Bonner Springs, Kansas, pekan ini juga menampilkan The Pretty Reckless, Alkaline Trio, Andre W.K. dan Mike Posner.

Namun, acara ini berakhir dengan tragis ketika seorang penonton tewas saat konser berlangsung. Korban bernama Curtis Alan DeForest berasal dari Wichita, Kansas. Korban berusia 26 tahun itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Providence Medical Center dan dinyatakan tewas.

Penyebab kematiannya belum bisa dipastikan, polisi pun masih menyelidiki kasus ini. Adapun penyelenggara konser telah menyatakan dukacita kepada keluarga DeForest melalui sebuah pernyataan di website resminya.(JAY/ContacMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.