Sukses

Festival Lollapalooza Digelar Akhir Pekan Ini

Festival musik Lollapalooza bakal digelar akhir pekan ini di pantai Lake Michigan, Amerika Serikat. Pentas ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 250 ribu penikmat musik.

Liputan6.com, Chicago: Festival musik Lollapalooza bakal digelar akhir pekan ini di pantai Lake Michigan, Amerika Serikat. Pentas ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 250 ribu penikmat musik. Lady Gaga, legenda reggae Jimmy Cliff, dan grup band punk Green Day dijadwalkan mengisi acara tersebut.

Dengan diapit gambar udara Chicago, Lady Gaga akan menjadi bintang pada malam pertama festival tersebut. Bukan cuma itu, ada pula grup rock dari New York, The Strokes yang direncanakan tampil di panggung utara.

Sementara itu, penjualan tiket bagi tur konser terbesar di belahan Amerika Utara itu turun 17 persen selama enam bulan pertama tahun ini. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Namun, pengelola Lollapalooza mengatakan penjualan tiket seimbang dengan festival tahun lalu.

Penonton tidak perlu takut tidak kebagian tempat. Kapasitas Lollapalooza telah diperluas hingga 90 ribu orang per hari, naik dari jumlah penonton yang hadir pada festival itu tahun silam. Sebanyak 75 ribu penggemar melewati gerbang setiap hari untuk menyaksikan aksi panggung pemusik dunia tahun lalu.(ASW/ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini