Sukses

Bono U2 Kembali Memulai Tur Eropa

Vokalis Band U2, Bono akhirnya kembali memulai Tur Eropa-nya di Turin, Italia pada Jumat (6/8), setelah jadwal konsernya dijadwal ulang dikarenakan Bono harus menjalani pembedahan di punggungnya.

Liputan6.com, Turin: Vokalis Band U2, Bono akhirnya kembali memulai Tur Eropa-nya di Turin, Italia pada Jumat (6/8), setelah jadwal konsernya dijadwal ulang dikarenakan Bono harus menjalani pembedahan di punggungnya [baca: U2 Jadwal Ulang Konser Tur Amerika Utara].

Penyanyi rock yang berusia 50 tahun ini tekah dinyatakan sembuh dan siap memulai mengguncang panggung Eropa dengan konser yang bertajuk "360 Degree Tour" di Italia dan ia juga mengatakan bahwa ia telah pulih, masalah kesehatan ini tak akan mengganggunya saat bernyanyi di atas panggung.

Bono menghibur para penggemarnya dengan meluncurkan single barunya "Beautiful Day"  dan ia juga menampilkan preview dua lagu barunya khusus untuk para penggemarnya di Olympic Stadium, yaitu "North Star Acoustic" dan "Glastonbury".

Saat konser berlangsung, ia juga menyempatkan diri untuk mengucap terima kasih kepada para penggemarnya atas doa dan dukungannya saat ia sedang dalam masa pemulihan. "Band ini sudah seperti keluarga, macam bisnis keluarga U2, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara (anggota band U2) yang telah sabar menunggu saya." ucapnya.(ContactMusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.