Sukses

Slank Menebar Spirit Kebangsaan

Menjelang HUT ke-65 RI, Slank menebar spirit kebangsaannya lewat lagu Garuda Pancasila dan Maju Terus Pantang Mundur dalam konser di Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Menjelang Ulang Tahun ke-65 Republik Indonesia, group Slank menebar spirit kebangsaannya lewat lagu Garuda Pancasila dan Maju Terus Pantang Mundur yang dijadikan pembuka pada konser musik "As You Like it" di Bandung, Jawa Barat, Ahad (8/8) malam.

"Kami mempunyai satu mimpi menciptakan keadilan sosial bagi semua pecinta slank, masyarakat dan juga dalam hal bermusik," kata Bimbim, penabuh drum Slank. Sebagai band penutup rangkaian "As You Like It", Slank menyuguhkan belasan lagu hitsnya, mulai dari Gara-Gara Kamu.

Uniknya, musikalitas dari gelaran "As you Like It" dikemas unik, karena sang vokalis Kaka melibatkan aksi panggungnya dengan penonton hingga suguhan jam session dengan sejumlah musisi ternama seperti Ari Lasso, Edwin serta Audy yang didapuk memainkan drum sekaligus berduet.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini