Sukses

Lauryn Hill Kembali Konser

Ratu Hip-Hop Lauryn Hill menyemarakkan arena Rock The Bell Festival yang digelar di NOS Events Center San Bernardino, California California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, California: Ratu Hip-Hop Lauryn Hill kembali ke atas ke panggung demi mengobati kerinduan para penggemarnya. Baru-baru ini, ia menyemarakkan arena Rock The Bell Festival yang digelar di NOS Events Center San Bernardino, California California, Amerika Serikat.

Mantan trio Fugees berhasil memukau penonton dengan nada suara tingginya. Persis seperti pada masa kejayaannya di tahun 90-an. Tampil bersama Snoop Dogg, Wu-Tang Clan, A Tribe Called Quest, KRS-One, dan Slick Rick, Hill berpakaian serba hitam dan mengenakan baret merah.

Sesaat sebelum menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk anak tertuanya, Zion, ia mengatakan, "Anakku Zion kini sudah berusia 13 tahun. Dan itu waktu yang aku sudah lewatkan tanpa menyanyi."

D iantara lagu-lagu hitsnya, Hill juga menyanyikan lagu-lagu saat ia masih bersama Fugees seperti, Fu-Gee-La, Ready or Not, dan When It Hurts So Bad. Fugees adalah trio yang terdiri dari Lauryn Hill, Wycleaf Jean, dan Pras Michel. (ContactMusic/JAY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini