Sukses

Perkelahian di Ajang The X Factor 2010

Adu pukul tidak dapat terhindarkan antara dua kontestan X Factor di depan para juri.

Liputan6.com, London: Ajang pencari bakat Inggris, The X Factor 2010, kali ini menampilkan hal yang berbeda. Pertunjukan The X factor yang terjadi kemarin (4/9) malam, berubah menjadi perkelahian. Michael Hogan, salah satu juri di ajang ini sampai tidak bisa berkedip menyaksikan perkelahian ini.

Dua orang kontestan yang mengaku kembar, bernyanyi di depan para juri. Kontestan yang bernama Abbey Johnstone dan Lisa Parker ini merubah ajang pencarian bakat ini menjadi bencana. Abbey menyatakan dia marah dan memukul Lisa setelah mendengar tanggapan kasar darinya tentang Louis Walsh. Abbey ternyata sangat tergila-gila dengan Louis Walsh. Namun, Lisa mengatakan hal yang tidak pantas di hadapan Walsh. Ia mengatakan, "Abbey pikir dirinya cocok dengan Anda, meskipun Anda sudah cukup tua."

Abbey juga sebelumnya mendapatkan kritik lembut dari salah satu juri, Natalie Imbruglia. Imbruglia bertanya, "Siapakah engkau, bolehkah saya bertanya?" Simon Cowell kemudian "turun tangan" dengan mengatakan bahwa mereka adalah kontestan terburuk yang ikut dalam audisi ini.

Juri yang hadir pada malam itu adalah Simon Cowell, Natalie Imbruglia, Michael Hogan, serta Dannii Minogue yang telah kembali setelah melahirkan.(telegraph/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini