Sukses

The Script Rajai Tangga Lagu Inggris

Band poprock The Script berhasil mengalahkan persaingan ketat dengan Linkin Park, Robert Plant dan Phil Collins dalam meraih posisi puncak tangga lagu album terlaris di Inggris pekan ini.

Liputan6.com, London: Band poprock The Script berhasil mengalahkan persaingan ketat dengan Linkin Park, Robert Plant dan Phil Collins dalam meraih posisi puncak tangga lagu album terlaris di Inggris. Band asal Irlandia yang belum lama ini merilis album keduanya "Science & Faith" berhasil menduduki nomor satu pada hari pekan ini, dan mengalahkan album terbaru dari Linkin Park "A Thousand Suns" yang berada di nomor dua.

Album terbaru dari Robert Plan, "Band Of Joy", ada di posisi ke tiga, sementara album Phill Collins "Going Back" berada di posisi ke empat. Sedangkan Brandon Flowers turun dari posisi puncak ke posisi lima dengan album solo pertamanya, "Flamingo".

Dalam daftar tangga lagu single di Inggris, Alexandra Burke mempertahankan posisi puncaknya selama dua minggu dengan lagu barunya yang berkolaborasi dengan Laza Morgan, "Start Without You." Sedangkan "Dynamite" milik Taio Cruz naik ke posisi kedua, sementara Katy Perry dengan "Teenage Dream" turun satu peringkat ke posisi tiga.(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.