Sukses

Taylor Swift-Lionel Richie Gelar Konser Amal

Taylor Swift dan Lionel Richie tampil di konser penggalangan dana untuk Country Music Hall of Fame and Museum di Los Angeles, AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Taylor Swift dan Lionel Richie berada di antara bintang-bintang yang tampil di konser penggalangan dana untuk Country Music Hall of Fame and Museum di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Selain Swift dan Richie, konser amal ini diramaikan oleh penyanyi country Vince Gill, Emmylou Harris dan Kris Kristofferson yang semuanya bergantian bernyanyi di All For The Hall.

Richie memukau penonton dengan menyanyikan lagu hits-nya, Hello. Sedangkan Swift memanjakan penggemarnya dengan menyanyikan lagu Fifteen dan The Best Day yang ia dedikasikan untuk ibunya.

Konser ini dipandu oleh Gill, yang suka sekali bercanda kepada penonton tentang popularitas Swift yang semakin meningkat. Dia mengatakan, "Kami cukup cerdas untuk mengundang anak ini (Swift). Berkat dialah semua tiket terjual habis," kata Gill.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini