Sukses

Phil Collins Kembali di Puncak

Setelah menunggu hampir 12 tahun, Phil Collins kembali berhasil mendaratkan album kedelapan Going Back di posisi nomor satu dalam tangga lagu album terbaik Inggris.

Liputan6.com, London: Penyanyi asal Inggris, Phil Collins, kembali berhasil mendaratkan albumnya di posisi nomor satu dalam tangga lagu album terbaik Inggris. Album kedelapan Phil Collins bertajuk Going Back. Boleh dibilang, sukses ini diraih Phil Collins setelah menunggu selama hampir 12 tahun.

Mantan anggota band rock legendaris Genesis itu terakhir menduduki puncak daftar tangga album terbaik dengan album Hit pada 1998. Kini, penyanyi yang juga piawai menggebuk drum itu menggeser posisi puncak yang ditempati The Script dengan Science & Faith. Sedangkan Manic Street Preachers dengan debut pertamanya, Postcards from a Young Man, langsung menempati posisi ketiga.

Album solo Flamingo dari Brandon Flowers dan Band of Joy milik Robert Plant berada di lima besar. Masing-masing di posisi keempat dan kelima.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.