Sukses

ST 12 Garap Video Klip Baru

ST 12 sibuk menggarap video klip baru bertajuk <i>Aku Terjatuh</i>. Charly juga mengaku bangga band ST 12 masuk di empat nominasi Inbox Award.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses mengorbitkan Shinta dan Jojo menjadi penyanyi sungguhan lewat tembang bertajuk Tokek Belang, Charly Van Houten menyibukkan diri bersama bandnya ST 12. Baginya, band yang dibentuk 2004 silam itu sudah seperti rumah sendiri dan menjadi prioritas Charly.

"ST 12 buat aku tetap prioritas," kata Charly seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (29/9).

Baru-baru ini, ST 12 sibuk menggarap video klip terbaru single bertajuk Aku Terjatuh. Tembang tersebut diambil dari album terbaru band beraliran Pop Melayu ini bernama Pangeran Cinta.

Ada yang berbeda dari video klip sebelumnya Aku Padamu. Jika di Aku Padamu, para personel ST 12, Charly, Pepep, dan Pepeng, menggunakan kostum wayang dan bertema lucu, di video klip Aku Terjatuh justru mengusung konsep sederhana. Bahkan, Charly rela wajah dan rambutnya disemprot air berulang kali.

Boleh jadi, lantaran mengusung tema yang berbeda tiap meluncurkan video klip, ST 12 masuk di empat nominasi dari tujuh kategori sekaligus pada ajang penghargaan bagi insan musik Inbox Award. Keenam nominasi yang memuat nama ST 12 adalah video klip terfavorit, model video klip terfavorit, adegan video klip paling seru, dan penampilan band paling seru di video klip.

Atas prestasi tersebut, Charly mengaku bangga. "Masuk di empat nominasi itu menurut aku sesuatu yang luar biasa. Dan Alhamdulilah bagi aku, itu juga penghargaan yang luar biasa," pungkas Charly.(BJK/SHA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.