Sukses

Usher Ajak Amy Winehouse Duet

Bintang hip-hop Usher mengajak Amy Winehouse berduet. Menurut Usher, Amy adalah satu-satunya musisi Inggris yang pantas masuk dapur rekaman bersama dirinya.

Liputan6.com, London: Bintang hip-hop Usher mengajak Amy Winehouse berduet. Menurut pencipta sekaligus pelantun Yeah ini, Amy adalah satu-satunya musisi Inggris yang pantas masuk dapur rekaman bersama dirinya.

Seperti dilansir Contact Music, belum lama ini, Usher tanpa segan mengungkapkan rasa senangnya sekaligus dukungan bagi calon partnernya yang sedang berperang melawan kecanduan obat-obatan terlarang. Usher juga mengakui kekagumannya akan karya-karya Amy yang selalu memukaunya.

"Aku tidak sabar untuk bekerja sama dengan Amy. Aku telah mendengar kabar bahwa dia akan kembali berkarya dan aku ingin membuat sesuatu yang mengejutkan bagi para penggemarnya," ucap Usher.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini