Sukses

Coldplay Rebut Penghargaan Penulis Lagu Terbaik

Band asal Inggris Coldplay meraih penghargaan untuk kategori penulis lagu terbaik di ajang penghargaan tahunan ASCAP Awards ke-30 di London, Inggris, Rabu (13/10) waktu setempat.

Liputan6.com, London: Band asal Inggris Coldplay meraih penghargaan untuk kategori penulis lagu terbaik di ajang penghargaan tahunan The American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) Awards ke-30 di London, Inggris, Rabu (13/10) waktu setempat.

Personil band Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland dan Guy Berryman telah dianugerahkan penghargaan "Songwriters of the Year" di ajang tersebut,
sementara hits mereka Viva La Vida memenangkan "Song of the Year".

Pemenang lainnya termasuk Taio Cruz, yang memenangkan penghargaan "ASCAP Vanguard Award" untuk albumnya Departure dan  band asal Inggris, Scouting For Girls, memenangkan ASCAP College Award untuk lagua Everybody Wants to Be on TV. (contactmusic/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini