Sukses

Eva Longoria Jadi Host MTV EMA 2010 di Spanyol

Aktris cantik Hollywood, Eva Longoria Parker dikabarkan telah resmi menjadi host utama dalam acara penghargaan tahunan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMAs) 2010.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Hollywood, Eva Longoria Parker dikabarkan telah resmi menjadi host utama dalam acara penghargaan tahunan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMAs) 2010.

Aktris berdarah latin ini siap menjadi host yang acaranya akan diselenggarakan di Madrid, Spanyol, pada tanggal 7 November mendatang. Dan dalam iklan promosi acara ini ia berhasil memukau penggemarnya dengan menunjukan talentanya bernyanyi rap dalam dua bahasa.

Dalam iklan itu, Eva mengenakan baju renang dan sebuah sweeter hoody, kemudian ia nge-rap dalam bahasa Inggris dan Spanyol disertai gaya ala "rapper gangsta." Bintang serial "Desperate Housewives" ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menjadi host MTV EMA 2010.

Menurut People.com, Eva mengatakan, "Saya sudah melakukan pemanasan untuk MTV EMAs 2010 ini dan saya bahkan belum berada di Madrid, namun sangat menyenangkan membuat iklan promosi dan saya pun bisa bernyanyi rap untuk iklan ini."(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.