Sukses

Duo Kingkong Syuting Video Klip di Bali

Bali Menjadi tempat yang dipilih Duo Kingkong untuk syuting video klip terbaru mereka berjudul <i>Hobi Bobo</i>.

Liputan6.com, Denpasar: Duo Kingkong, band yang dimotori oleh Aldy Taher dan Bagus Bachan, memilih Pulau Dewata Bali sebagai tempat pembuatan video klip terbaru mereka, Hobi Bobo. Selain panorama yang terkenal indah, Bali dinilai cocok untuk mewakili lagu ciptaan Charly "St12" itu.

Selama dua hari berada di Bali, duo Kingkong memberikan kesempatan kepada tim Halo Selebriti untuk mengabadikannya. "Sekarang kita lagi berada di Pantai Kuta, mau ngambil pemandangan sunset," ujar Aldy Taher seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (21/10).

Selain Pantai Kuta, lokasi syuting film Eat Pray Love menjadi pilihan mereka untuk pembuatan video klip. "Pantai Padang-padang tempat syuting Julia Roberts jadi referensi kita buat ngambil gambar di sini," tutur Aldy.

Aldy mengaku kagum dengan lagu barunya itu. Mantan suami Dewi Persik itu mengakui kepiawaian sosok Charlie yang mahir membuat lagu.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini